Socialvibe

Friday, February 27, 2009 § 0

Supaya ceritanya gampang gue jdnya pake bahasa indonesien

So here

I joined a thing called Socialvibe dan disini kita bisa membantu cause-cause yang sedang membutuhkan bantuan, misalnya gue ikut World Food Programme nah cause ini ngebantu orang orang yang engga bisa makan, yang hidupnya busung lapar, orang yang engga bisa mungut nasi sedikitpun pokoknya yang kasian banget deh susah makan (berhubung gue menyadari I love to eat; a lot actually) and whatelse ya. hmmmn. Pokoknya Socialvibe itu ngebantu deh, ngebantu dunia.
Kalo mau nanya gimana gininih saya jelaskan.


Jadi kita bikin account dulu di Socialvibe, it's free and extremely easy.
Udah kan ya, terus kita bakal dapet point-point setiap kali kita: log in, ganti status, jawab answer per days, ngajak orang jadi member Socialvibe, upload foto juga. Terus ato engga masang banner di profile FB, Myspace atau bahkan Blog kayak punya gue ituloh yg di bawah. Nah gitu deh pokoknya keren kan keren dong dong.

Causenya itu terserah kita mau yang mana, banyak loh.

The reason I choose World Food Programme? Soalnya I love to eat, dan engga fair orang lain diluar sana yang emang belom pernah kita temuin, engga bisa makan yang sama kyk gue, gue tau gue engga makan Caviar, Wagyu dan terserah deh makanan yang mahal itu tiap hari, tapi tetep kan gue udah makan lebih dari cukup dan enak. Tanya leantongue sama Reja deh hahaha :] yeaaah so that's why, I want others feel the same about the food, kan engga semua orang di indonesia bisa makan sushi, engga usah jauh jauh deh, engga semua orang bisa makan McD.

Oh yeah, in case you would ask, "Siapa yg pertama kali ngenalin Socialvibe ke gue?"
jawabannya simple:
So please join Socialvibe. It's simple and only one click away to help the world ;)

cheers, xxxxoxoxo, cup of tea and mesiskusayang, D

What's this?

You are currently reading Socialvibe at Thunderloved.

meta

Powered by Blogger.
CURRENTLY
©